Tips Merangsang Titik G-spot Wanita

Tips Merangsang Titik G-spot Wanita
Apakah kalian sekarang mempunyai cita-cita untuk membuat istri kalian puas dengan
permainan ranjang kalian? Jika iya maka kalian sudah beruntung sudah menemukan artikel saya kali ini, karena artikel saya kali ini akan menjelaskan beberapa trik untuk membuat istri kalian puas dengan permainan ranjang kalian. dan mungkin sampai tergulai lemas setelah kalian selesai bercumbu dengannya.
Pernahkah kalian mendengar istilah G-spot? G-spot adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan area di dalam vagina, yang di katakan oleh banyak wanita merupakan titik sensitif yang bila distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi. Akan tetapi menurut survey terbaru yang dilakukan oleh Ann Summers mengatakan kalau 55% para pria tidak pernah menemukan titik G-spot wanita, dan bahkan 36% para pria tidak pernah tahu apa itu G-spot. Maka dari itu saya kali ini akan sedikit mejelaskan beberapa trik bagaimana cara merangsang titik G-spot seorang wanita.

3 Tips Merangsang Titik G-spot Wanita


Tips 1


Tips yang pertama untuk merangsang titik G-spot pasangan kalian adalah dengan menggunakan jari-jari kalian, cobalah masukkan satu atau dua jari kalian kedalam vagina pasangan kalian, dan tapi kalian perlu ingat lakukanlah cara ini dengan cara yang lembut agar pasangan kalian bisa menikmati setiap gerakan jari kalian dengan santai.

Kalian bisa memulai merangsang pasangan kalian dengan cara memasukkan jari kalian ke dalam vagina pasangan kalian dan menggerakkan jari kalian secara perlahan di sepanjang diding vagina bagian atas, dan ketikan wanita sedang terangsang G-spot wanita akan lebih menonjol sehingga kalian akan lebih mudah menemukannya.



Tips 2

Pastinya kalian para pasangan pernah mencoba beberapa posisi yang menarik saat kalian melakukan hubungan badan dengan pasangan kalian, dan pastinya ada beberapa posisi yang paling kalian sukai kan? Jika kalian mengerti ada beberapa posisi yang bisa menawarkan rangsangan G-spot yang sangat besar, di antaranya adalah gaya doggy style dan women on top. Akan tetapi kebanyakan wanita lebih menyukai gaya women on top, gaya ini di sukai para wanita karena bisa membuat mereka lebih mudah orgasme.

Doggy style juga bisa memberi akses maksimal untuk bisa menuju G-spot, apa lagi jika wanita berbaring telungkup dengan kaki sedikit melebar. Maka sang pria akan lebih mudah menstimulasi G-Spot mereka dalam posisi tersebut.



Tips 3


Selain gaya doggy style dan women on top ada juga gaya yang lain yang bisa menuju titik G-spot, posisi misionaris juga bisa menjadi cara yang terbaik untuk menstimulasi titik G-spot pada wanita. Selain itu kalian juga bisa sedikit memodifikasi gaya bercinta dengan poisisi ini dengan meminta pasangan kalian berbaring telentang dan lututnya ditekuk, dan kalian angkat panggulnya lalu selipkan satu atau dua bantal di bawah bokong pasangan kalian,  posisi ini juga akan member akses yang maksimal kepada penis kalian untuk menyentuh diding bagian atas vagina pasangan kalian.

Dan itulah beberapa tips untuk kalian bagaimana cara untuk merangsang titik G-spot wanita. Dan perlu kalian ketahui bahwa kepuasan seks bisa membuat hubungan pernikahan kalian menjadi semakin harmonis dan romantis. Jadi tidak ada salahnya untuk kalian menambah pengetahuan kalian mengenai seks, karena dengan bisa memuaskan pasangan kalian di atas ranjang bisa memberi dampak yang besar kepada hubungan suami istri yang harmonis.

Related Posts: