7 Artis Indonesia Yang Mempuyai Payudara Indah

7 Artis Indonesia Yang Mempuyai Payudara Indah
Kalau postingan yeng terdahulu saya membahas tentang 10 Artis Cina Yang Memiliki Payudarah Indah dan 13 Artis Yang Memiliki Payudara Terindah Di Hollywood untuk yang sekarang yang akan saya bahas adalah yang dari Indonesia.

Banyak orang beranggapan bahwa yang mempunyai dada indah itu kebanyakan artis-artis dari luar negeri, tapi anggapan itu sekarang sudah tidak berlaku lagi, karena ternyata ada beberapa artis dari Indonesia yang memiliki payudarah indah yang tidak kalah dengan artis-artis dari luar negeri,


Buat anda yang sudah penasaran dengan siapa saja artis yang memiliki payudarah indah dari Indonesia, silahkan anda simak ke 7 artis yang memiliki payudarah indah dari Indonesia.


1.  Aura Kasih
Artis kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007, dan namanya mulai di kenal luas setelah mengeluarkan album perdananya di tahun 2008 dengan lagu andalannya yang berjudul Mari Bercinta, Selain menyayi Aura kasih juga pernah beberapa kali membintangi film layar lebar, dinantaranya seperti Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang.

Aura kasih memang kerap kali tapil seksi di berbagai acara dan bisa di bilang dia sering tampil hot di depan layar kaca, dengan ukuran bra 35-D dan didukung dengan bentuk tubuhnya yang seksi membuat Aura Kasih lebih terlihat sempurna di mata para laki-laki yang melihatnya.


2. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan adalah seorang artis, presenter dan juga sebagai seorang model di dunia hiburan Indonesia, nama Wiwid Gunawan mulai di kenal luas setalah dia berperan dalam sebuah film layar lebar yang berjudul kawin Kontrak dan pulau hantu 2.

Wiwid Gunawan  juga aktif sebagai model di majalah-majalah dewasa, Wiwid Gunawan juga tercatat sebagai salah satu artis yang memiliki payu darah yang lumayan besar, dengan ukurang bra 36-B.


3. Kartika Putri
Siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini, artis dengan logat tegalnya yang kental ini sering tampil di beberapa acara di layar kaca, Kartika Putri dara kelahiran palembang 21 Januari 1991 ini mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai peresenter olahraga dan berita, dan kemudia dia mulai membintangi film layar lebar yang membuat namanya semakin di kenal oleh masyarakat luas.


4. Julia Perez
Julia Perez atau yang sering di sengkat menjadi Jupe adalah seorang model, presenter, pemain sinetron dan juga penyayi dangut, dan bisa di bilang kalau Jupe adalah seorang artis yang multi talenta, Jupe mengawali karernya di dunia hiburan di negara Perancis dengan berkenalan dengan model pria asal Perancis yang bernama Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya, perkenalan itu membuka kesempatan awal bagi Jupe tampil sebagai model di majalah FHM dan Maxim di Perancis, dengan penampilannya dalam majalah FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim

Julia Perez sering kali berpenampilan seksi di berbagai acara yang dia hadiri, dan dia juga sering berfoto dengan pose yang hot dan di unggah di aku pribadi miliknya, oleh sebab itu Jupe akhirnya di juluki sebagai artis "bom seks".


5. Five Vi
Kalau saya menyebutkan nama Fivey Rachmawati pasti beberapa dari anda sekalia ada yang tidak mengetahui siapa orang ini, Fivey Rachmawati atau yang lebih di kenal dengan nama Five Vi adalah artis Indonesia kelahiran Mojokerto 12 September 1979, artis yang pernah menjadi istri keempat dari seorang pengacara yang bernama Henry Yosodiningrat ini sempat beberapa kali membintangi film layar lebar di antarnya terowongan casablanca dan hantu binal jembatan semanggi.

Memang tidak perlu di ragukan lagi acting seorang Five Vi di dalam sebuah layar lebar, dengan penampilannya cukup berani membuat Five Vi mempunya banyak penggemar yang selalu menunggu kehadirannya,


6. Dwi Putrantiwi
Mungkin nama artis yang satu ini masih sedikit asing di telinga anda sekalian, Dwi Putrantiwi adalah seorang model dan juga artis yang lahir di Jakarta 10 Maret 1983, dia juga pernah berperan di dalam film sumpah pocong di sekolah dan tali pocong perawan, walau namanya bisa di bilang tidak terlalu populer tapi penampilan Dwi Putrantiwi di dalam film layar lebar cukup memuaskan, Dwi Putrantiwi juga pernah tapil di dalam acara komedi untung ada sule yang tayang di Golbal TV.


7. Jennifer Dunn
Jennifer Dunn  adalah seorang pemain sinetron yang dikenal dengan nama Jennifer. Jennifer Dunn lahir di Jakarta 10 Oktober 1989,namanya mulai mencuat lewat perannya dalam sinetron Dia.


Itulah ke 7 artis Indonesia yang mempunya payudarah yang indah versi Cerita-Anak-Jalanan blogspot.com

Related Posts:

0 Response to "7 Artis Indonesia Yang Mempuyai Payudara Indah"

Post a Comment