DJ Wanita cantik Dan Hot Dari Indonesia

dj wanita cantik hot dari indonesia
Profesi sebagai seorang Disc Jockey atau yang sering di singkat DJ kini memang sudah semakin umum di kerjakan banyak orang, profesi ini dulunya memang hanya didomonasi oleh orang laki-laki saja, akan tetapi untuk saat ini sudah lain ceritanya, sekarang sudah banyak para wanita yang terjun sebagai Disc Jockey atau DJ.
Di saat ini musik EDM memang sudah semakin banyak peminatnya terutama bagi kalangan pemuda, penyebab semakin meningkatnya peminat musik EDM ini di karenakan semakin banyaknya komunitas dan acra-acara yang menyuguhkan alunan musik EDM untuk lebih memeriahkan suasana, pengaruh musisi luar negeri juga menjadi pemicu semakin banyaknya peminat musik EDM ini seperti Zedd, Calvin Harris dan Skrillex, karena semakin banyaknya peminat dari musik EDM inilah yang membuat para wanita ikut terjun dan unjuk kebolehan dalam memainkan DJ set.

Ternyata di Indonesia juga banyak wanita yang tertarik oleh profesi yang satu ini, dan ada beberapa nama yang telah menjadi perbincangan karena kepiawaian mereka memainkan DJ set, yang jelas selain cantik para wanita ini juga berani tampil hot setiap kali meraka melakukan aksi panggung untuk menghibur para pengunjung, dan siapa sajakah para wanita ini?, dan berikut ini adalah daftar 6 DJ Wanita cantik Dan Hot Dari Indonesia versi Cerita-Anak Jalanan.


1. DJ Una Putri
dj wanita cantik hot dari indonesia
Nama DJ Una sepertinya memang sudah tidak asing lagi di pendengaran anda sekalian, benar saja DJ cantik yang satu ini memang sering tampil di acara Dasyat yang tayang di RCTI, sebetulnya DJ Una mengawali kariernya tidak langsung sebagai seoarang DJ akan tetapi DJ yang satu ini mengawali kariernya sebagai salah seorang finalis VJ Hunt MTV pada tahun 2004 lalu, dan sebelum menjadi DJ seperti sekarang DJ Una juga sempat beberapa kali membintangi sejumlah sinetron dan juga film layar lebar, jadi untu DJ Una dunia pertelevisian sudah tidak asing lagi baginya.

DJ yang selalu tampil modis ini ternyata juga pernah tampil di majalah FHM dan MAXIM, dengan wajahnya yang imut DJ Una semakin banyak menarik perhatian para penggemar, jadi tidak heran kalau sekarang DJ una memiliki banyak penggemar yang mengaguminya.


2. DJ Alice Norin
dj wanita cantik hot dari indonesia
Alice Norin yang awalnya adalah seorang artis dan juga model ini ternyata sekarang juga ikut terjun dalam dunia musik EDM, Alice Norin mempelajari tehnik bermain DJ dari laki-laki yang pernah dia cintai yaitu mantan suaminya sendiri yang beranama DJ Riri, setelah cukup handal memainkan DJ set Alice Norin ternyata merasakan ketagihan untuk berada di belakang meja DJ untuk menghibur para pengunjung klub, dan sekarang Alice Norin menjadi salahsatu DJ wanita yang namanya cukup populer.

Sudah pasti setelah bertambah 1 profesi sebagai DJ, Alice Norin semakin banyak kesibukan, akan tetapi Alice Norin tetap menikmati semua kesibukannya itu karena menekuni berbagai macam profesi adalah sebuah cita-cita seorang Alice Norin.


3. DJ Jenny Cortez
dj wanita cantik hot dari indonesia 
Jenny Cortez memang di kenal sebagai artis yang memeliki tubuh yang seksi dan juga dikenal sebagai artis yang berani menggunakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Selain menjadi DJ, artis dan juga model Jenny Cortez  juga sering tapil menghiasai layar televisi, sudah banyak sinetron dan juga film-film yang pernah di bintangi oleh Jenny Cortez.


4. DJ Fahria Yasmin
dj wanita cantik hot dari indonesia 
DJ yang pernah tampil di majalah MAXIM ini ternyata selain terkenal di Indonesia dia juga pernah tampil di beberapa kawasa Asia Tenggara, bukan sekedar hanya hobi belaka, akan tetapi di balik meja DJ adalah menjadi semangat terbesar bagi DJ Yasmin untuk berkarya menghasilkan musim EDM yang sempurna.

DJ Yasmin ternyata sangat mengagumi DJ Testo dan menjadikannya sebagai inspirasinya untuk terus menekuni profesi yang dia lakoni saat ini, DJ kelahiran Mataram ini juga mempunyai cita-cita untuk bisa membuat album yang akan menaji saksi kehebatannya.

5. DJ Jacqueline
dj wanita cantik hot dari indonesia 
DJ yang satu ini memiliki paras yang menawan dan kemampuan memainkan musik EDM yang mumpuni, dan DJ Jacqueline juga mampu membius para clubbers laurt dalam susasana musik yang dia bawakan.

DJ kelahiran 10 Agustus 1984 itu idak menampik jika ada beberapa ulah usil para pengunjung yang coba mengganggunya. Itu merupakan resiko bekerja di dunia malam. Namun dia juga sudah siagakan bodyguard khusus untuk menjaganya setiap dia sedang konser. Mesti sering mendapat pandangan negatif akan pprofesi yang dia geluti, DJ Jacqueline tidak mau ambil pusing dan memilih fokus untuk menekuni profesinya. Dan dia juga ingin membuktikan jika memjadi seorang DJ adalah passion bagi dirinya.


6. DJ Tiara Eve
dj wanita cantik hot dari indonesia
DJ yang satu ini mengawali keriernya sebagai seorang model dan mulai terjun sebagai Disc Jockey sejak tahun 2011, dengan memulai karier sebagai seorang DJ Resident di beberapa Klub di Indonesia, dia memiliki sosialisasi yang baik dengan orang-orang dan dia juga profesional dan reponseble penghibur.

Selain menjadi seorang DJ, DJ Varra juga salah satu dari Singer dan Model, dan sekarang dia juga melakukan hidup performane ( langsung pa ) sementara dia berputar atau duet dengan DJ lainnya, DJ Varra adalah pemenang ke-3 dari Girld Next Door 2013 oleh majalah FHM Indonesia, dan dia juga banyak bermain di klub di di Jakarta dan banyak kota di Indonesia.

Itulah ke 6 DJ Wanita Cantik Dan Hot Dari Indonesia vesi Cerita-Anak-Jalanan

Related Posts:

0 Response to "DJ Wanita cantik Dan Hot Dari Indonesia"

Post a Comment