6 Model Terseksi Versi FHM Dari Indonesia

10 model terseksi versi FHM
Majalah FHM memang sudah lama dikenal sebagai majalah pria yang populer di dunia,
tidak hanya negara Eropa dan Amerika saja tapi FHM juga tebit di Asia juga, kalau sudah bicara Asia yang jelas Indonesia juga termasuk salah satu di antaranya. 

FHM juga menerbitkan majalahnya di Indonesia dan majalah ini juga selalu menampilkan artis yang cantik dan juga seksi sebagai model cover bulanan mereka.
Beberapa artis dari Indonesia pernah menjadi model cover majalah yang satu ini, dengan menggabungkan keseksian model dengan cerita yang menarik menjadikan FHM menjadi majalah yang populer di kalangan pria di seluruh dunia.

Dan berikut ini 10 artis Indonesia yang pernah menjadi model cover majalah FHM, dan masuk nomonasi 10 Model Terseksi Versi FHM Dari Indonesia.


1. Magdalena
Artis cantik kelahiran jakarta 17 Mei 1984 ini mengawali karirnya sebagai seorang presenter, Magdalena terpilih menjadi wanita paling seksi versi FHM di tahun 2008 setelah menggeser artis Luna Maya.

Bisa di bilang penampilan Magdalena di majalah FHM menjadi sebuat titik awal bagi karirnya di dunia intertaiment Indonesia, foto-foto Magdaleana yang memukau di majalah FHM banyak mendapat pujian, dan tidak butuh waktu yang lama bagi Magdalena untuk menarik perhatian para produser dan sutradara hiburan lokal setelah penampilan memukaunya di majalah FHM.


2. Farah Quinn
Presenter kuliner yang satu ini selain cantik  dia juga memiliki tubuh yang seksi, jadi tidak salah kalau dia mendapat predikat sebagai model terseeksi.

Farah Quinn tampil di majalah FHM edisi maret 2009, dan dia juga menduduki peringkat pertama dalam jajak pendapat FMH selama sekitar tiga tahun berturut-turut,


3. Kiki Amalia
Mantan istri pesepak bola Markus Horizon ini  memang sering tapil di layar kaca dengan penampilannya yang cukup menggoda, dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan di dukung dengan kulitnya yang halus menjadi nilai tambah akan kecantikan aris yang satu ini,

Kiki Amalia mengawali karier di dunia model dari pemilihan Cover Girl Majalah Aneka pada tahun 1995, dan Kiki Amalia berpose di majalah FHM pada awal kariernya sebagai seorang intertaiment, dan penampilan Kiki Amalia sebagai model di majalah FHM bisa di bilang menjadi sebuah tiket emas baginya untuk menjadi seorang intertaiment elit di dunia hiburan Indonesia.


4. Sandra Dewi
Kesediaan Sandra Dewi untuk difoto di majalah FHM cukup mebuat banyak orang terkejut, betapa tidak mengingat fakta bahwa Sandra Dewi jarang mengekspos keseksian tubuhnya di berbagai media dan tiba-tiba dia mau di foto oleh majalah FHM,

Sandra Dewi juga di kenal sebagai salah satu artis tercantik di indonesia, jadi tidak heran kalau Sandra Dewi mendapat gelar sebagai Medel Terseksi Versi FHM Dari Indonesi.


5. Ratu Felisha
Tidak hanya sekedar cantik, Ratu Felisha juga memiliki kesan yang sangat kuat sebagai gadis liar dan nakal. Sebagai model dan aktris, selebriti ini dikenal karena kebiasaannya untuk selalu tampil di depan publik dan media dalam gaun seksi. Keseksiannya, gaya berpakaian, dan bahasa tubuh provokatif membuatnya menjadi favorit banyak majalah pria, termasuk FHM.

Ratu Felisha tampil dalam sampul majalah FHM edisi Mei 2007, Ratu Felisha mengatakan bahwa menjadi seksi bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga terkait dengan kualitas batin seorang wanita.


6. Indah Kalalo
Indah Kalalo adalah seorang model dan aktris yang tergabung di Look Models berkebangsaan Indonesia, dia juga merupakan salah satu model yang sangat di hormati di Indonesia, Indah Kalalo juga mencoba untuk mendapatkan popularitas yang lebih dengan aktif muncul di majalah sebagai model dan dalam berbagai film sebagai aktris. Indah Kalalo juga berakting dalam berbagai drama TV Indonesia, dan sejauh ini, banyak orang berpikir bahwa kemampuan aktingnya di atas rata-rata.

Related Posts: