Artis Yang Memiliki Payudara Terindah Di Hollywood

Tapi jangan salah wibe site World of Female yang menampilkan informasi tentang fashion,
gaya hidup, dan kesehatan wanita itu tidah hanya menilai dari ukuran payudarahnya saja akan tetapi ranking ini juga di buat bedasarkan bagaimana cara mereka memilih gaya berpakaian dalam berbagai acara resmi ataupun di acara televisi.

Dan ada satuhal lagi yang istimewa dari artikel ini, tidak hanya nama-nama artis yang masih berusia muda saja yang masuk dalam kategorinya tapi juga ada beberapa artis yang usianya bahkan sudah diatas 30 tahun dan bahkan ada yang hampir 40 tahunan,
berikut ini adalah 13 Artis Hollywood yang memeliki payudarah terindah


Heidi Klum
Artis kelahiran Bergisch Gladbach tanggal 1 Juni 1973 ini termasuk dalam kategori artis Hollywood yang memiliki payudarah terindah, Heidi Klum yang sekarang sudah menginjak usia kepala empat ini memang tak perlu di ragukan lagi karirnya didunia hiburan, selain menjadi  supermodel Heidi Klum juga menjadi aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi, dan penyanyi Jerman, bisa di bilang Heidi Klum adalah artis yang multi talenta.

keindahan payudarahnya memang tak perlu diragukan lagi, di tahun 2004 Heidi Klum di nobatkan menjadi wanita terseksi nomor 9 di dunia versi FHM, ukuran bra yang dimilik oleh Heidi Klum adalah 34-C dan itu juga semakin membuatnya pantas ditunjuk sebagai salah satu pemilik payudarah terindah di kalangan artis Hollywood.


Penelope Cruz
Siapa yang tak mengenal nama Penelope Cruz, artis cantik, seksi dan berbakat ini memulai karirnya sejak tahun 1992 tapi kala itu namanya belum banyak di kenal oleh orang, baru di tahun 2000 Penelope Cruz namanya melambung di dunia internasional setelah dia membintangi film-film dalam bahasa Inggris seperti, Woman On Top, Blow, dan Vanilla Sky.
Penelope Cruz sempat beberapa kali masuk nominasi ajang bergengsi Academy Award sebagai artis terbaik di tahun 2007, dan pada tahun 2009 Penelope Cruz berhasil memenangkan ajang bergensi Academy Award sebagai artis pembantu terbaik dan menjadikannya aktris keturunan Spanyol / Hispanik pertama yang pernah memenangkan Piala Oscar, dan pada tahun 2010 Penelope Cruz kembali mendapat nominasi Academy Award sebagai artis pembantu terbaik namun dia kalah oleh Mo'nique.

Ukuran bra Penelope Cruz sama dengan Heidi Klum yaitu 34-C, dan dia juga penah di nobatkan menjadi salahsatu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.


Jennifer Connelly
Artis kebangsaan Amerika serikat  ini selain canti dia juga memiliki mata yang sensual, tak heran banyak kaum laki-laki terpesona oleh tatapan matanya, walau payudarah Jennifer Connelly tak terlihat begitu menonjol, akan tetapi beberapa adegan di dilam film yang pernah dia perankan secara terang-terangan Jennifer Connelly menperlihatkan payudarahnya, dan itu membuat banyak laki-laki yang kagum akan keindahan payudarah Jennifer Connelly.


Jennifer Love Hewitt
Artis yang berkarir sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan juga aktris ini sudah memulai karirnya sejak kecil, jadi tidak heran kalau dia sudah banyak berkontribusi di dunia hiburan Hollywood, tidak tanggung-tanggung Jennifer Love Hewitt pernah menjuarai Saturn Award pada tahun 2007 dan 2008 untuk kateori aktris terbaik di televisi, dan satu hal lagi Jennifer Love Hewitt juga di nominasikan di Golden Globe Award untuk film TV-nya The Client List.

Pada tahun 2002 Jennifer Love Hewitt masuk peringkat ke 7 sebagai wanita tercantik versi FHM, dan di juga masuk peringkat ke 96 dalam daftar selebritis terseksi sepanjang masa versi forbes.


Eva Mendes
Artis yang satu ini memang sering berpenampilan hot di setiap adegan film yang dia perankan, selain memiliki wajah yang eksotis Eva Mendes juga memiliki tubuh yang indah dan luarbiasa hot, jadi tidak heran kalau dia banyak di tawari bermain dalam film box office di Hollywood, Eva Mendes dilahirkan di Miami, Florida dan besar di Amerika Serikat.

Dengan tubuh yang seksi dan di dukung dengan payudarah yang indah dan ukuran yang cukup besar 34-B Eva Mendes juga di kenal sebagai wanita dengan bibir yang seksi dan menggoda, kecantikan dan keseksiannya telihat jelas dalam film yang dia perankan seperti 2 Fast 2 Furious dan Ghost Rider


Sunny Leone
 Karenjit Kaur Vohra, atau orang lebih mengenalnya dengan nama Sunny Lione lahir paa tanggal 13 Mei 1981, selain sebagai seorang artis Sunny Lione juga menjadi seorang pengusaha,  Dahulu Sunny Lione adalah pemain film dewasa yang namanya cukup populer di dunia maya, dengan tubuh yang menggoda serta wajah cantik yang dia miliki tidak heran kalau Sunny Lione menjadi artis film dewasa yang populer pada saat itu.

Pada akhirnya Sunny Lione memutuskan untuk mencoba kebolehan aktingnya dalam film-film india, dan debutnya di dalam dunia bollywood sukses dalam sebuah film thriller erotik karya Pooja Bhatt yang berjudul Jism 2 yang kemudian disusul dengan Ragini MMS 2.


Elisha Cuthbert
Elisha Cuthbert merupakan artis berkebangsaan Kanada, dan dia adalan mantan co-host di seri televisi ana-anak Kanada, Elisha Cuthbert adalah artis yang di kenal sangat sensual, walaupun dia memakai pakaian yang bisa di bilang biasa-biasa saja akan tetapi aura keseksiannya begitu kuat memancar dari tubuh artis mungil yang satu ini, tapi jangan salah walaupun Elisha Cuthbert memiliki tubuh yang mungil akan tetapi dia memiliki ukuran payudarah yang cukup menggoda yang bisa menarik perhatian para laki-laki yang melihatnya.

Kepopuleran Elisha Cuthbert di nilai mencapai puncak pada tahun 2008, ketika dia menduduki posisi ke 4 wanita terseksi versi FHM dan menduduki peringkat ke 8 selebriti paling hot versi MAXIM.


Jessica Alba
Bisa di bilang artis yang satu ini jika di bandingkan dengan nama-nama dari  deretan daftar artis di postingan saya kali ini Jessica Alba memang mempunya payudarah yang ukurannya tidak terlalu menonjol seperti yang lainnya, namun dengan bentuk tubuh Jessica Alba yang tinggi semampai memberi nilai lebih terhadap keindahan payudarah artis berkebangsaan Amerika Serikat ini, dengan tubuh yang tinggi semampai payuudarah Jessica Alba malah semakin terlihat sempurna dan indah.

Keseksian Jessica Alba memang tidak perlu di ragukan lagi, terbukti Jessica Alba pernah mendapat peringkat teratas dalam daftar 100 selebritis paling hot versi MAXIM di tahun 2001, dan di tahun 2006 Jessica Alba kembali menjadi pemuncak dalam daftar 99 most desirable women versi AskMen.


Scarlett Johansson
Artis cantik berambut pirang ini memang bisa di bilang sebagai artis yang sangat brilian, selain cantik Scarlett Johansson juga di kenal sebagai artis yang ramah terhadap media dan pers, karir Scarlett Johansson di Hollywood bisa di bilang cukup bersih dari gosip-gosip ataupun skandal mengenai dirinya.

Tidak heran kalau nama Scarlett Johansson masuk dalam daftar artis Hollywood yang memiliki payudarah indah, dengan ukuran bra 34 DD payudarah Scarlett Johansson semakin melangkapi keindahan tubuh dan wajahnya yang cantik, dan tidak heran kalau dia juga pernah mendapatkan gelar sebagai sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Esquire pada tahun 2006.


Megan Fox 
Megan Fox adalah artis dan juga model yang namanya sangan populer di Hollywood, kecantikan Megan Fox memang bisa di bilang mendekati sempurna, dengan matanya yang indah hidungnya yang mancung dan bibirnya yang seksi itu Megan Fox bisa di ibaratkan seperti patung-patung yang di pahat sempurna oleh pemahat di jaman abad pertengahan, Megan Fox  berkarier di dunia film sejak tahun 2001, dan namanya populer setelah dia membintangi film utamanya seperti Holiday In the Sun.

Tidak perlu di ragukan lagi keseksian dan kecantikan Megan Fox yang memang mendekati sempurna ini, tidak heran kalau majalah-majalah fasion di dunia seperti FHM, Maxim, Esquire, dan Cosmopolitan silih berganti menempatkan Megan Fox dalam urutan teratas daftar wanita tercantik di dunia.


Salma Hayek
Salma Hayek adalah seorang artis Amerika Latin yang paling sukses setelah penyanyi Brazil Carmen Miranda di Hollywood, setelah dia pindah ke Amerika Serikat dan mendapatkan peran pertamanya dalam film Desperado, dan sejak saat itu Salma Hayek tidak terlihat lagi di dunia Holliwood,

Salma Hayek memang telah di anggap oleh sebagian besar orang memiliki payudarah yang eksotis di Hollywood, payudarah Salma Hayek menarik perhatian besar banyak orang ketika dia hamil, dan kemudian menyusui bayinya. walau Salma Hayek bentuk tubuhnya tidak terlalu tinggi akan tetapi dia memiliki tubuh yang sangat di inginkan di Hollywood, dan diyakini Salma Hayek menggunakan bra berukuran 36-C

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan yang di dalam film Herbie Fully Loaded berperan sebagai Maggie Peyton gadis yang tomboi yang suka balapan itu, ternyata berbeda dengan Lindsay Lohan di dunia nyata, selain menjadi artis Lindsay Lohan juga adalah seorang model dan penyanyi pop juga, di Hollywood Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa artis terkenal, seperti Paris Hilton.

Pyudarah artis yang satu ini memang terlihat seksi dan indah, dengan ukurang bra 36-D Lindsay Lohan terlihat lebih menawanoleh pandangan mata, walau sudah memiliki payudarah yang indah Lindsay Lohan tak lupa melakukan perawatan untuk payudarahnya agar terlihat lebih indah.


Kim Kardashian
Yang menduduki peringkat pertama dari pemilik payudara terindah di dunia adalah Kim Kardashian, artis yang satu ini nampaknya tepat untuk menyandang predikat ini, dengan ukurang bra 34-DD Kim Kardashian terlihat menawan di berbagai acara yang dia datangi.

Selain sukses sebagai model Kim Kardashian juga beberapa kali meluncurkan produk fashion yang didesainnya sendiri oleh dia, Kim Kardashian pada tahun 2013 juga memenangkan penghargaan Teen Choice Awards untuk kategori aktris reality show terbaik.


Nah itulah ke 13 artis yang memiliki payudarah indah di Hollywood,

Related Posts: