Ketakutan Pria di Atas Ranjang

Ketakutan Pria di Atas Ranjang
Jangan pernah kalian berfikir bahwa kalau untuk urusan seks, seorang pria akan selalu
percaya diri dan tidak pernah merasakan minder dan ketakutan. Hampir semua orang pernah mengalami krisis dalam masalah percaya diri, bahkan untuk pria dalam urusan ranjang.
Dan biasanya hancurnya percaya diri ini bisa bikin hubungan seks menjadi tidak nyaman lagi. Untuk kali ini saya akan menjelaskan apa saja ketakutan para pria di atas ranjang, yang banyak dirasakan sebagian banyak pria di dunia ini.

5 Ketakutan Pria di Atas Ranjang


1. Ukuran yang kecil

Percuma saja kalian berkali-kali mengatakan kepadanya bahwa ukuran bukan sebuah masalah. Karena hal ini sudah tertanam dalam diri seorang pria, hanya ukuran yang besar akan memberikan hasil yang lebih optimal. Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa bagi seorang pria akan membanding-bandingkan ukuran mr-Pnya dengan milik pria lain, hal yang satu ini, beserta semua gosip mengenai hubungan seks yang dia dengarkan, akan menyebabkan dia semakin percaya sampai ke akar-akarnya bahwa ukuran mr-P yang kecil tidak akan bisa memuaskan kalian.


Jika kata-kata bahwa ukuran bukan sebuah masalah sudah tidak lagi efektif, maka satu-satunya cara adalah dengan membuat dia bangga dengan miliknya sendiri. Pilihlah posisi yang memungkinkan penetrasi lebih dalam dan lebih kuat, sehingga, kalian berdua akan lebih merasa dekat dan semakin bergairah saat berhubungan seks.



2. Masalah Performa

Memiliki rasa takut karena tidak bisa memberikan performa yang terbaiknya, masalah yang satu ini memang sering terjadi bagi para pria. Apalagi jika pasangan kalian pernah mengalami situasi buruk di masa lalunya. Sekali dia pernah merasa terhina saat melakukan hubungan seks, maka dia bisa-bisa tidak akan pernah mau melakukan hubungan seks lagi.

Jika pasangan kalian pernah mengalami hal yang satu ini, satu hal yang paling penting adalah berhati-hati dan jangan pernah memaksa dia untuk melakukan lebih. Tunjukkan bahwa kalian menghargai dirinya dan coba buat suasana yang santai, dan menyenangkan buat pasangan kalian. Dan jangan pernah takut untuk menjadi pemulai dalam hubungan seks.



3. Dibandingkan dengan pria lain

Jangan pernah ragu lagi bahwa  seorang pria hanya ingin menjadi satu-satunya dalam hidup kalian dan jika dia pernah kalian bandingkan dengan orang lain, maka dia akan merasa terancam dengan posisinya saat ini. Dan jika kalian pernah menyebutkan mengenai mantan dan pengalaman seks kalian dengan mantan, maka secara tidak langsung, dia akan membandingkan dirinya dengan orang lain dan akan merasa dirinya sedang terancam. Jika kalian mengatakan bahwa mantan kalian tidak hebat dalam hubungan seks, maka dia akan khawatir bahwa kalian akan menggosipkan dirinya seperti itu juga dengan orang lain.

Satu-satunya cara yang terbaik adalah dengan mengakui bahwa kalian menikmati hubungan seks dengan dirinya, jangan pernah bandingan dirinya dengan orang lain, apa lagi membandingkan dirinya dengan mantan kalian.



4. Mengalami ejakulasi dini

Dia mungkin akan sering menanyakan apakah kalian sudah mencapai orgasme apa belum atau dia juga akan menanykan kalian sudah merasakan nikmat apa belum, pertanyaan seperti ini muncul karena dia merasa takut bahwa hubungan seksual kalian berdua yang terlalu singkat. Hal ini akan berakar dari ketakutan bahwa kalian tidak merasa puas saat berhubungan seks dengan dirinya dan kalian akan memenuhi keinginan seks kalian dengan orang lain jika dia tidak bisa memuaskan kalian. Menurut penelitian, ejakulasi dini adalah sebuah ketakutan yang dialami pria setidaknya sekali dalam seumur hidup

Jika kalian ingin agar dia tidak khawatir, maka ajaklah dia melakukan pemanasan yang agak lama, sehingga ia akan merasa lebih percaya diri dan kalian akan mendapat cukup waktu untuk sampai benar-benar mencapai orgasme.



5. Tidak menarik

Mungkin kalian pernah berfikir bahwa hal ini tidak menarik bagi pria, tapi jangan salah, pria rela berjam-jam angkat beban di gym, agar dia bisa tampil sesempurna mungkin di depan kalian? Dan cirri-ciri pria seperti ini biasanya dia lebih suka melakukan hubungan seks dengan kalian dalam kondisi ruangan yang gelap atau dengan posisi di mana kalian tidak bisa memandang dirinya dengan sepenuhnya.

Memang cara paling mudah untuk dilakukan adalah dengan memberi tahu kepadanya, bahwa dia memiliki berbagai sisi positif di dalam dirinya. Dan kalian tidak perlu berbohong kepadanya dengan mengatakan bahwa dia atletis atau semacamnya yang tidak sesuai dengan dirinya, tapi lebih baik kalian mengatakan kepadanya bahwa lebih baik dia memfokuskan diri kepada hal-hal yang positif yang dimiliki dirinya. Katakan kepada dia betapa kalian nyaman dalam pelukannya, atau bahwa kalian ingin tidur di perutnya.



Nah itulah ketakutan bagi seorang pria jika di atas ranjang, mungkin bagi para wanita hal yang mereka takuti adalah hal yang tabu belaka, akan tetapi seperti itulah memang seorang pria. Maka dari itu jika pasangan kalian mengalami hal seperti yang saya jelaskan di atas, janganlah pernah kalian menganggap sepele masalah itu karena itu mungkin bisa membuat hubungan kalian dan pasangan kalian tidak harmonis.

Related Posts:

0 Response to "Ketakutan Pria di Atas Ranjang"

Post a Comment