Manfaat Seks Bagi Kesehatan

Sebagai pasangan suami istri melakukan hubungan seks memang hal yang wajar,
karena itu adalah kewajiban setiap pasangan
yang harus mereka lakukan, tapi apa kalian tahu kalau ternyata berhubungan seks dengan pasangan bisa membuat kalian lebih sehat, seks bukan hanya mampu menyalurkan hasrat kalian dengan pasangan, namun ternyata berhubungan seks juga memberikan berbagai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Dan berikut ini adalah mafaat berhubungan seks bagi kesehatan kalian, seperti yang di lansir oleh GalTime.

7 Manfaat Seks Bagi Kesehatan


1. Baik untuk jantung

Dan dalam penelitian lain juga menyebutkan bahwa berhubungan seks juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi kalian, dan apa bila kalian melakukan hubungan seks minimal dua kali dalam seminggu, tubuh kalian akan dijauhkan dari risiko serangan jantung.


2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Beberapa para ahli melakukan penelitian yang juga menghasilkan sebuah fakta bahwa dengan berhubungan seks selama dua kali dalam seminggu, akan membuat kekebalan tubuh kalian akan semakin meningkat, begitu pula dengan akndungan kadar imunoglobulin A dalam tubuh.

3. Membantu pompa darah

Saat kalian berhubungan seks dengan pasangan kalian, darah kalian akan lebih cepat memompa ke seluruh tubuh, sehingga kadar oksigen pun mengalir secara merata ke setiap detil tubuh kalian. 

4. Seks membuat awet muda
dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. David Weeks dari Royal Edinburgh Hospital, Skotlandia, menemukan bahwa jika pasangan yang melakukan seks aktif minimal dua kali dalam satu minggu maka mereka akan tampak jauh lebih muda dalam penampilannya.

5. Menyembuhkan sakit kepala
Selain bisa menyembuhkan penyakit bebahaya berhubungan seks juga mampu meningkatkan hormon oksitosin dan melepaskan endorfin yang dapat mengurangi rasa sakit kepala yang kalian derita. 

6. Seks sama dengan berolahraga
Berhubungan seks dengan pasangan kalian sama seperti kalian sedang berolahraga,  karena ketika kalian melakukan hubungan seks dengan pasangan, maka kalian akan membakar banyak kalori dalam tubuh. Bagai mana tentunya berhubungan seks jauh lebih menyenangkan daripada harus lari pagi atau angkat besi.

7. Membuat tidur lebih nyenyak
Hormon oksitosin yang dihasilkan oleh tubuh kalian selama berhubungan seks dengan pasangan kalian, ternyata juga mampu membuat kalian tidur lebih nyenyak. Berhubungan seks dengan pasangan dan saling mencintai maka akan mengurangi stres yang membuat segala bentuk kekhawatiran akan hilang sehingga kalian akan mendapatkan tidur yang nyenyak.

Mungkin setelah kalian mengetahui fakta tentang hubungan seks, mulain hari ini kalian akan rutin melakukan hubungan seks, yang biasanya malas berhubungan seks karena tubuh yang lelah setelah kalian melakukan katifitas harian jadi semakin bergairah setelah mengetahui manfaat berhubungan seks untuk kesehatan kalian, saya harap pastingan kali ini bisa menambah gairah rumahtangga kalian semakin harmonis dan menjadi pasangan yang berbahagia selamanya.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Seks Bagi Kesehatan"

Post a Comment