Area Paling Sensitif Wanita Dilihat Dari Warna Kulitnya

Kalau kita membahas tentang segala sesuatu yang unik di dunia ini pastinya tidak akan
pernah habisnya, sesuatu yang unik dan tips-tips menarik pasti akan terus bermunculan, apa lagi jika membahas tentang hubungan seks pasti tidak akan pernah ada matinya dan akan selalu mejadi perbincangan yang menarik untuk selalu di ikuti.
Maka dari itu saya sering membuat artikel yang berhubungan dengan masalah seks, mulai dari tips sampai trik dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan, pernahkah kalian tahu jika wanita memiliki bagian-bagian di tubuhnya yang paling sensitif jika di sentuh, dan setiap wanita bagian tersensitifnya tempatnya juga berbeda-beda, maka dari itu kali ini saya akan memberikan sedikit tips mengetahui bagian sensitif pasangan kalian di lihat dari warna kulit pasangan kalian.
Sebagai seorang pasangan suami istri tentunya kalian ingin selalu bisa memberikan kepusan saat kalian berhubungan badan dengan pasangan kalian, dan untuk bisa memberikan kepusan kepada istri kalian tentunya kalian harus mengetahui tempat-tempat tersensitif dari istri kalian, jika kalian bisa mengetahui hal ini tentunya kalian bisa memberikan kenikmatan kepada istri kalian cuma dengan sentuhan dan ciuman di area ini saat kalian melakukan pemanasan saat akan melakukan hubungan badan.
Baiklah sepertinya saya tidak perlu terlalu banyak menulis untuk membuat kata pembukaan yang sangat panjang, karena mungkin yang membacanya juga jarang, soalnya yang saya tahu mayoritas orang lebih suka membaca intinya saja dalam sebuah artikel, dan melupakan untuk membaca kata pengantar yang berbeli-belit.



Bagian Paling sensitif wanita dilihat dari warna kulitnya




Wanita yang mempunya kulit putih

Seorang wanita yang memiliki kulit yang putih bagian sensitifnya ada pada seluruh bagian tubuhnya dan jika kalian raba pasti akan memberikan nilai lebih kepadanya. Tapi walau demikian tentunya masih ada bagian-bagian tertentu yang paling sensitive dari wanita yang memiliki kulit putih ini, dan bagian tersensitif dari wanita berkulit putih yaitu ada pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkal pahanya, kedua payudarahnya, dan juga di bibirnya.
Bagai mana bagi kalian para pria yang memiliki istri dengan jenis kulit yang putih dan kalian ingin mengawali rutinitas kalian di atas ranjang dengannya, kalian bisa memulai dengan mencium bibirnya, dan kemudian teruslah kebawah dan rabah kedua buah payudarahnya dengan lembut, dan lanjutkan dengan meraba bagian pahanya di bagian sebelah dalam, dengan begitu pastinya akan membuat istri kalian akan terlena dengan pemanasan yang kalian lakukan.

Wanita yang mempunyai kulit kuning

Dan untuk yang tipe seperti ini adalah faforit saya, kenapa? Karena wanita yang mempunyai jenis kulit kuning memiliki sensivitas di bagian batang lehernya, di daerah belahan dada hingga sampai bagian perut bawah dan punggungnya, jadi jika kalian memiliki istri deng jenis kulit ini saat kalian mau memulai hubungan seks dengan pasangan kalian, sebaiknya kalian memulainya dengan mulai mencium batang lehernya, dan terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuknya. Kemudian berpindahlah kalian ke bagian belahan dadanya dan terus kerah perutnya.
Pasti saat kalian melakukan gerakan beruntun barusan istri kalian akan merasakan sensasi rangsangan yang luar biasa nikmatnya, tapi jangan cuma sampai di situ permainan kalian truslah menciumi bagian sekitar perutnya hingga sampai di daerah anak rambut di atas vaginanya. Bisa di pastikan, setelah kalian melakukan gerkan tadi istri kalian akan sangat menyukainya.

Wanita yang mempunyai kulit kemerahan

Hamper sama dengan wanita yang berkulit putih, wanita dengan jenis kulit yang satu ini juga akan bergejolak gairah seksnya jika kalian merangsangnya pada bagian payudarah dan paha bagian dalamnya. Akan selain bagian itu kelebihan lain dari wanita yang memiliki kulit kemerahan yaitu sangat sensitif bila kalian menyentuh bagian pantatnya.
Dan bila saat kalian mau mengawali rutinitas seks dengan mereka, kalian bisa memulainya dari bawah yaitu dari kakinya dan mulailah menciumi kakinya dengan ciuman kecil, kemudian kalian bisa menuruskannya dengan menaikkan tangan kalian menuju kedua pahnya, dan saat kalian mulai menciumi bagian pahanya, jangan sampai lupa untuk meremas bagian pantatnya pula. Karena hal ini akan memberikan sensai yang luarbiasa kepada mereka, dan dengan begitu tentunya akan meningkatkan gairah kalian untuk bercinta dengannya.

Wanita yang mempunyai kulit hitam manis

Untuk wanita yang memiliki jenis kulit hitam manis area sensitifnya hanya berpusat di saerah sekitar kemaluannya saja. Maka jika istri kalian berkulit hitam manis, maka kalian harus pintar-pintar bermain di daerah di daerah ini, saat kalian melakukan pemanasan sebelum memulai bercinta. Sedikit saran saja, kalian bisa menggunakan jari-jari, lidah atu juga bibir kalian untuk memulai bermain-main di daerah ini.

Di lihat dari penjelasan di atas, intinya daerah sensitif sebagian besar wanita memang hamper sama satu sama lainnya. Bahkan sebenarnya kebanyakan wanita lebih suka jika seluruh bagian tubuhnya kalian raba tau kalian ciumi saat kalian mau melakukan hubungan seks dengan mereka.

Jadi pada dasarnya masing-masing wanita pasti memiliki bagian tubuh yang paling sensitif di antara bagian-bagian sensitif pada tubuhnya, maka tidak ada salahnya jika kalian para pria untuk memahami hal ini, agar bisa menciptakan hubungan seks yang berkualitas dan harmonis.

Related Posts:

0 Response to "Area Paling Sensitif Wanita Dilihat Dari Warna Kulitnya"

Post a Comment