Makanan Pemicu Orgasme


makanan pemicu orgasme
Mencapai sebuah orgasme memang sesuatu yang selalu di inginkan oleh pasangan suami
istri jika waktu berhubungan seks, akan tetapi biasanya untuk mencapai orgasme seseorang harus berjuang dengan susah payah untuk mencapainya. Susah untuk mencapai orgasme memang banyak factor yang jadi penyebabnya, dan salah satunya bisa dari factor makanan yang kalian konsumsi setiap harinya.
Dan jika kalian ingin selalu mencapai orgasme dalam setiap hubungan seks kalian dengan pasangan, kalian bisa mengkonsumsi makanan-makanan berikut yang bisa membantu kalian untuk mencapai orgasme setiap kali kalian berhubungan seks. Dan berikut adalah 10 makanan yang bisa memicu orgasme seperti yang dilansir dari India Times

10 makanan pemicu orgasme


1. Sayuran Hijau

Mengkonsumsi sayuran hijau memang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, apalagi tau bagaimana cara mengkonsumsinya dengan benar. Selain menyehatkan sayuran hijau ternyata juga bisa membantu kita untuk mencapai orgasme. Kandungan vitamin E didalam sayuran hijau mampu memproduksi hormone seksual dalam tubuh kalian, dan nutrisi lain seperti mangan juga baik untuk hormon estrogen pada wanita, dan bukan hanya itu sayuran hijau juga kaya akan magnesium dan juga zat besi yang mampu meningkatkan libido.

2. Biji-bijian

Jika kalian sebelumnya tidak suka mengkonsumsi biji-bijian, mulai saat ini jika kalian ingin selalu mencapai orgasme setiap hubungan seks kalian, kalian harus mulai menyukai makanan yang satu ini. Karena dengan mengkonsumsi biji-bijian sebanyak satu sendok teh setiap harinya mampu meningkatkan hormon testosteron pada tubuh kalian. Jenis biji-bijian seperti biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis, dan biji bunga matahari mampu memicu orgasme kalian saat berhubungan seks.

3. Seafood

Dengan mengkonsumsi seafood, kusunya tiram juga baik untuk memicu orgasme kalian, kandungan omega 3 yang terdapat pada tiram sangat baik untuk hati, otak dan juga metabolism tubuh kita. Semua keabaikan yang terkandung dalam tiram tersebut bisa membantu kalian untuk mencapai orgasme dengan sangat maksimal, dikarenakan semua kandungan baik yang terdapat dalam tiram bisa membuat tubuh kalian sehat dan bugar.

4. Kacang-kacangan

Ada banyak jenis kacang-kacangan yang bisa membuat tubuh kalian tetap dalam kondisi segar bugar, diantaranya adalah kacang almond, pistachio, walnut, dan kacang tanah. Sehingga dengan mengkonsumsi kacang-kacangan keadaan tubuh kalian akan terjaga dan akan membuat kalian bisa mencapai orgasme denagn mudah disaat kalian berhubungan seks dengan pasangan kalian.

5. Buah-buahan

Kebanyakan dari buah-buahan banyak yang mengandung vitamin C didalamnya, dan mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C didalamnya bisa membuat kalian mencapai orgasme setiap kalian melakukan hubungan seks dengan pasangan kilian. Vitamin C memang terbukti mampu meningkatkan produksi sperma dengan kualitas yang baik, jenis buah-buahan dengan kandungan vitamin C yang baik dikonsumsi untuk memicu orgasme adalah Kiwi, blackcurrants, dan stroberi.

6. Makanan pedas

Siapa yang menyangka kalau makanan pedas bisa membuat kita bisa mencapai orgasme setiap kali kita berhubungan seks dengan pasangan kita. Tetapi jangan salah, bukan hanya cabai saja yang bisa memanaskan suasana ranjang kalian, ada beberapa makanan juga yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian selain cabai, misalnya seperti jahe, jahe juga bisa dijadikan rekomendasi makanan buat kalian untuk pemicu orgasme jika ingin semakin memanaskan seks dengan pasangan kalian.

7. Coklat hitam

Ada penelitian baru-baru ini yang menyebutkan jika mengonsumsi cokelat hitam terbukti mampu membuat seks semakin memuaskan. Didalam coklat hitam mengandung nutrisi yang bisa membuat kalian merasa rileks dan mendorong kalian untuk lebih agresif dalam berhubungan seks dengan pasangan kalian.

8. Pisang

Vitamin B yang terkandung dalam buah pisang dapat membantu tubuh kita mengubah karbohidrat menjadi sebuah energy, dan ternyata buah pisang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosterone, sehingga orgasme akan mudah dicapai saat melakukan hubungan seks.

9. Minyak zaitun

Minyak zaitun juga sama seperti buah pisang, sama-sama bisa meningkatkan produksi hormon testosteron yang akan membantu kalian cepat mencapai orgasme saat kalian melakukan hubungan seks.

10. Bawang putih

Bawang putih memang banyak yang tidak menyukainya, banyak alasan mengapa bawang putih banyak yang tidak menyukainya, tetapi yang paling banyak adalah karena membuat napas bau setelah mengkonsumsi bawang putih ini. Akan tetapi bagi kalian yang ingin bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks, bawang putih menjadi salah satu referensi buat kalian, karena bawang putih juga dilansir mampu memicu orgasme saat kalian berhubungan seks.

Itulah ke 10 makanan yang dapat memicu orgasme saat kalian berhubungan seks, mungkin beberapa makan di atas ada yang kalian tidak suakai untuk memakannya, atau mungkin salahsatu makanan di atas juga sulit untuk didapatkan. Akan tetapi yang jelas semua makanan di atas menyehatkan bagi tubuh kita, itu yang paling penting. Dan satu hal lagi lakukanlah hubungan seks yang sehat.

Related Posts: