Tips Bercinta Tahan Lama


sebagai sepasang suami istri, baik yang sudah bertahun-tahun atau yang masih baru
momen ketika tidur bersama pasangan bisa menjadi pengobat rasa lelah setelah melakukan aktivitas seharian. Bagi kalian para istri yang mungkin mempunyai rutinitas harian tidak sepadat suami kalian.
mungkin kalian bisa membantu menghilangkan sedikit rasa lelah suami kalian yang baru datang dari tempat kerja dengan membuatkannya the atau kopi hangat dan sedikit camilan seperti kue dan sebagainya, atau juga bisa dengan menyiapkan hidangan makan malam yang lezat yang tersusun rapi di atas meja makan.

Dan setelah itu para istri, rasa lelah suami kalian sekarang mungkin suadah sedikit berkurang atau bahkan sudah hilang setelah meminum kopi atau the yang ada buatkan tadi, akan tetapi rasa penat yang ada di fikiran suami kalian masih tersisa karena banyak hal-hal yang menyita pikirannya dengan urusan pekerjaanya. Nah, itulah saat-saat terbaik untuk untuk membuatnya lebih segar luar dan dalam.

Tentu saja caranya dengan membawa dia melepaskan kelelahannya dengan bercinta,. Mungkin awalnya kalian akan ragu karena mengetahui dia yang sekarang mungkin sangat lelah atau mengantuk setelah beraktifitas seharian. Namun perlu kalian ketahui para wanita bahwa jika kalian bisa dengan baik membawa kegairahannya muncul, kalian tidak perlu lagi teori lainnya.

Namun jika kalian ingin bercinta kalian tahan lama semalaman yang tidak hanya 1 jam saja, kalian bisa mengikuti dua tips mudah berikut ini, sebagaimana yang dilangsir dari laman Buzzle.com kalian bisa melalui waktu semalaman bahagia berdua saja.

Pertama, kalian pasti sudah memahami seberapa lama yang dibutuhkan suami kalian untuk mencapai titik orgasmenya, begitupula dengan kalian sendiri, jika sudah saling memahami satau samalainnya, yang kalian perlu lakukan adalah sedikit memperlambat temponya.

Alasannya adalah ketika kalian dan pasangan kalian sudah mencapai puncak orgasme, maka selebihnya akan terasa sulit untuk memulainya kembali, khususnya bagi mereka yang sudah melai melemah atau mengidap kelainan tertentu. Sehingga dengan memperlambatwaktu mencapai puncak orgasme, maka akan lebih lama lagi waktu bercinta kalian.

Salah satu cara yang bisa memperlambat mencapai orgasme adalah dengan berinisiatif berganti peran ketika hampir mencapai puncak atau sekalian mengganti gaya bercinta kalian. Silahkan bicarakan dengan suami kalian para wanita, dia pasti setuju.

Selain itu, bagi kalian yang tak suka menunda-nunda, kalian bisa melakukan beberapa set sekaligus dalam semalam. Biasanya bagi kalian yang cepat sampai di puncak akan bisa dengan mudah juga untuk mengulanginya lagi meski terkadang sudah merasa melemah.

Agar  cara yang ini berhasil, biasanya perlu ada bantuan dari luar, seperti meminum jamu tertentu atau mungkin mempersiapkan beberapa gaya yang bisa digunakan dalam semalam. Satukan semua ide tentang gaya bercinta yang menjadi favorit masing-masing dan taklukkan malam Anda berdua.

Jangan lupa untuk membuat atmosfer kamar kalian senyaman mungkin. Kecilkan AC jika perlu karena semakin berkeringat akan semakin bergairah lagi dan jangan lupa matikan telepon Anda.

Related Posts:

0 Response to "Tips Bercinta Tahan Lama"

Post a Comment