12 Wanita Yang Pernah Melelang Keperawanannya

Lelang memang sudah menjadi hal yang wajar di lakukan, mulai pelelangan rumah
sampai pelelangan peninggalan sejarah yang bernilai tinggi,
dan yang namanya pelelangan pastinya akan terjadi tawar menawar yang sangat sengit untuk memperebutkan barang yang di lelang tersebut,
tapi jika yang di lelang sebuah rumah ataupun mobil hal itu memang ssesuatu yang wajar di sebuah pelelangan tapi yang satu ini cukup unik yang di lelang bukan rumah ataupun mobil melainkan keperawanan yang di tawarkan untuk di lelang.
Biasanya keperawanan seorang wanita hanya akan di berikan kepada suaminya kelak setelah menikah dan itu akan menjadi sebuah hadiah terbaik untuk suaminya kelak,

tapi berbeda dengan wanita-wanita berikut ini meraka rela melelang keperawanan mereka lewat internet,
siapa sajakah wanita yang telah melelang keperawanan mereka lewat internet yang telah menghebohkan seluruh dunia ini?

1. Graciela Yataco
Seorang model dari Peru ini pada 2005 lalu melelang keperawannya, kala itu usia Yataco masih menginjak angka 18 tahun, Yataco menawarkan keperawannya seharga US$1,5 juta atau setara dengan Rp14,4 miliar pada waktu itu.

Hal ini dilakukan Yataco karena butuh uang untuk biaya pengobatan ibunya, dan menghidupi adiknya. Namun, Yataco akhirnya mengundurkan diri dari lelang tersebut.


2. Natalie Dylan
Sekitar September 2008 lalu, wanita berusia 22 tahun ini melelang keperawanannya seharga US$3,8 juta atau sekitar Rp41,8 miliar kala itu.

Dennis Hof, seorang pemilik peternakan kelinci dari Nevada yang memenangkan lelangnya.
Namun kabar ini simpang siur, ada yang berujar jika Dennis hanya membayar seharga US$250 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar saja.


3. Ungirl
Dengan nama samaran 'Ungirl', seorang gadis berusia 19 tahun dari Selandia Baru melelang keperawanannya seharga US$32 ribu atau setara dengan Rp307,3 juta.

Namun sayang ia hanya hanya menerima nominal sembilan digit untuk hal berharga miliknya itu.


4. Alina Percea
Seorang wanita berusia 18 tahun asal Rumania yang bernama Alina Percea pada bulan Mei 2009 berhasil menjual keperawanannya seharga 10 ribu EURO kepada seorang pria Italia yang berusia 45 tahun melalui website kencan di Jerman.

Percea mengaku bahwa dia melakukannya karena terinspirasi oleh aksi jual keperawanan yang di lakukan oleh Natalie Dylan. Untuk mendukung aksi lelangnya tersebut, dia juga memeriksa ke dokter untuk membuktikan bahw dia masih perawan atau tidak.


5. Rosie Reid
Gadis lesbian dari Inggris, Rosie Reid, memutuskan untuk melelang keperawanannya dan mematok harga US$13 ribu atau setara dengan Rp124,8 juta. Ia melakukannya untuk biaya masuk Bristol University.

Seorang insinyur berstatus duda dengan dua anak berusia 44 tahun berhasil memenangkan keperawanan gadis berusia 18 tahun itu.


6. Raffaella Fico
Raffaela Fico adalah seorang wanita yang lahir di Cercola Italia. Sebenarnya dia adalah seorang yang terkenal karena pernah mengikuti acara populer Big Brother di Italia.

Ditahun 2008,Raffaela Fico kabarnya menjual keperawanannya seharga 1 miliar EYRO untuk membeli sebuah rumah di Roma Italia dan untuk belajar akting.


7. The Gumtree Girl
Seorang gadis berusia 16 tahun tanpa identitas yang berasal dari Irlandia ini, melelang keperawanannya hinga akhirnya mendapatkan penawaran tertinggi seharga US$10 ribu atau sekitar Rp96 juta.

Gadis yang adalah seorang siswi sekolah Katolik ini berencana menggunakan uang tersebut untuk membiayai sekolah seni. Namun kala identitasnya terbongkar, gadis itu mengaku hanya bercanda dengan iklan lelangnya.


8. Catarina Migliorini
Keputusan pemudi berusia 20 tahun ini memang cukup berani. Oktober 2012 lalu, gadis Brazil, Catarina Migliorini dengan penuh keberanian melelang keperawanannya pada seluruh pria di dunia.
Adalah Natsu, pria asal Jepang yang berhasil memenangkan lelang tersebut. Ia bersedia membayar US$780 ribu atau sekitar Rp7,4 miliar untuk bisa melakukan malam pertama dengan Catarina.

Bukan hanya untuk dirinya sendiri, gadis ini berjanji akan memberikan 90% dari hasil penjualan keperawanannya untuk yayasan yang membangun rumah untuk orang-orang tak mampu di negara asalnya. Untuk menghindari hukum yang melarang adanya prostitusi, Natsu dan Catarina terbang dari Australia ke Amerika dan menyelesaikan transaksi mereka pada tanggal 12-16 November 2012 lalu.


9. Lera
Gadis 18 tahun dari Russia bernama Lera membuat heboh dunia maya terutama di Russia karena menawarkan keperawanannya lewat blognya dengan harga penawaran US$ 5000.

Lera berpose hot dan menuliskan penawarannya di dadanya. Belum jelas motivasinya untuk menawarkan keperawanannya di internet.


10. rebecca bernardo
Teerinspirasai dari Catarina Migliorini, seorang gadis berusia 18 tahun dari negara yang sama yaitu Brazil rebecca bernardo melelang keperawanannya melalui situs video streaming Youtube. Bernando mengatakan bahwa aksi menjual keperawanannya itu di lakukan untuk mengumpulkan dana yang digunakan sebagai biaya perawatan ibunya yang sedang sakit.

Uniknya, agar membatalkan aksi tersebut karena hanya untuk mendapatkan dana untuk biaya perawatan ibunya, sebuah jaringan TY lokal di tempat tersebut bersedia membayar biaya pengobatan ibunya Bernando asal gadis ini mau membatalkan lelang keperawanannya itu.


11. Shatuniha
Seorang wanita yang menamakan dirinya Shatunihatelah mengunggah satu penawaran lelang keperawanannya di sebuah wibsite lelang di Rusia pada bulan Oktober 2013 silam,

Gadis Serbia berusia 18 tahun ini akhirnya menyutujui bidder tertinggi yaitu sebesar USD 27.700 atau sekitar Rp 333 juta lebih. Sayangnya, ada laporan ternyata Gadis ini pernah melakukan hal yang sama ketika dia masih berusia 17 tahun.

12. Elizabeth Raine
Seorang wanita asal Amerika Serikat berusia 27 tahun bernama Elizabeth Raine mengumumkan bahwa dia melelang keperawanannya karena membutuhkan uang dalam jumlah yang besar.

Bid tertinggi untuk mendapatkan keperawanan gadi ini adalah USD 801 ribu, namaun sayangnya Raine secara mendadak membatalkan lelang keperawanannya itu.

Related Posts: